English English Indonesian Indonesian
oleh

Ingin Takalar Maju, Tomas Polut Serukan Dukungan ke Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin

HARIAN.FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Masyarakat Polongbangkeng Utara (Polut) ingin Kabupaten Takalar makin maju. Karena itu, mereka berharap ada perubahan dalam pemerintahan ke depan.

Warga dan tokoh masyarakat Polut pun menaruh harapan besar pada Muhammad Firdaus dan Hengky Yasin, yang maju di Pilkada Takalar 2024. Mereka siap memenangkan pasangan ini.

Dahlan Daeng Sira, salah satu tokoh masyarakat Polut dan mantan Kepala Desa Parapunganta, menyatakan ketidakpuasannya terhadap pemerintahan yang telah berjalan selama ini. Kabupaten Takalar harus berbenah dan menuju daerah yang mandiri.

Menurutnya, pasangan  calon Bupati dan calon Wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin Daeng Lurang (HM-HHY) harus menang di pilkada nanti. Demi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Takalar.

Diakuinya, Kabupaten Takalar memiliki banyak potensi yang dapat digali. Karena itu, Bumi Panrannuangku harus ramai. Diramaikan para investor yang menanamkan modalnya untuk membangun daerah.

“Jangan seperti pemimpin sebelumnya.. Banyak program yang tidak terealisasi. Karena itu, kami menaruh harapan besar di pundak Muhammad Firdaus dan Hengky Yasin,” harapnya. “Kami memerlukan perubahan yang signifikan untuk Kabupaten Takalar,” tegas Dahlan.

Dahlan berharap pasangan HM-HHY, yang akan bertarung dalam Pilkada pada 27 November 2024, dapat membawa perubahan positif untuk Takalar. “Kami yakin, jika Mohammad Firdaus Daeng Manye terpilih, rumah jabatan Bupati akan kembali menjadi tempat yang ramai dan terbuka untuk masyarakat,” tambahnya.

News Feed