English English Indonesian Indonesian
oleh

Di Boki, Usman Marham: Ada yang Tak Ingin Saya Maju Berkontestasi

FAJAR, PINRANG – Bakal calon bupati Pinrang, Usman Marham mulai turun sosialisasi. Ketua DPD Partai Golkar Pinrang ini memperbanyak kunjungan tokoh maupun pertemuan tatap muka dengan masyarakat.

Usman Marham menyasar Kecamatan Tiroang. Selain bertemu tokoh, ia juga menghadiri pertemuan tatap muka dengan masyarakat di Boki pada, Jumat, 13 September 2024.

Di tempat ini, Usman difasilitasi anggota DPRD Pinrang dari Partai Gerindra, Hj Ratna.

Ia tidak sendiri. Usman Marham datang langsung dengan pasangannya, Andi Hastri T Wello. Ada juga anggota Fraksi Golkar DPRD Pinrang, Hj Rusnah dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Pinrang yang juga Sekretaris Tim Koalisi Pinrang Maju, Ilwan Sugianto.

Ratusan warga yang hadir tampak antusias menyambut pasangan yang diusung Partai Gerindra, Golkar, dan Demokrat ini.

Buktinya, pasangan ini berhasil menyita fokus masyarakat karena dalam durasi pertemuan sekira tiga jam, warga tetap antusias.

Masyarakat setempat tidak bubar hingga acara benar-benar selesai. Malahan, setelah acara resmi selesai, mereka pun masih bertahan. Ada yang minta foto-foto, ada juga yang masih melanjutkan perbincangan dengan pasangan calon.

Pada kesempatan tersebut, Usman mengungkapkan soal tantangan yang dihadapi untuk bisa ikut berkontestasi. Kata dia, ada orang-orang tertentu yang meremehkannya. Malah ada yang mau membegal partainya. Golkar pun mau diambil dan dijanjikan ke orang lain sebagai partai pengusung.

“Saya ini selalu diisukan tak bisa maju. Tak ada partai yang mau mengusung. Tak ada kursi, sehingga kalau mau maju, harus sewa kursi di passarapo (perusahaan sewa tenda dan kursi pengantin). Saya pikir luar biasa ini penghinaannya,” katanya di hadapan warga.

News Feed