English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Motor Sulsel Dukung Penuh Perjuangan Pembalap AHRT di Ajang AARC

“Sirkuit Sepang selalu menjadi salah satu sirkuit yang paling menantang. Namun, saya telah mempersiapkan diri saya sebaik mungkin. Pengurangan rpm yang akan saya terima di seri ini menjadi motivasi ekstra bagi saya untuk bisa tampil baik dan meraih poin maksimal. Hasil bagus di ATC Sepang menambah kepercayaan diri saya semakin kuat,” ujar pemuda asal Sleman, Yogyakarta ini.

Sementara pembalap AHRT lainnya, yakni Herjun yang saat ini mengisi posisi ketiga pada klasemen sementara AP250 dengan raihan 94 poin, bertekad untuk mengamankan poin dan tampil total pada kedua race.

“Seri Sepang ini akan menjadi seri penting bagi saya. Persiapan maksimal telah saya lakukan untuk bisa meraih hasil terbaik guna mengamankan sebanyak mungkin poin. Semoga saya mampu tampil optimal di seri ini,” ujar Herjun.

Supersports 600

Pada kelas bergengsi lainnya yakni Supersports (SS) 600, Astra Honda mengandalkan tiga pembalap binaannya yakni M. Adenanta Putra, Veda Ega Pratama, dan Rheza Danica Ahrens. Bersaing dengan memacu CBR600RR, ketiga pembalap tersebut memiliki motivasi tinggi dalam meraih hasil terbaik di putaran ARRC Sepang.

“Senang sekali bisa kembali balap di ARRC setelah pulang dari balapan Eropa, Minggu lalu. Semoga saya mampu meraih hasil maksimal di seri ini,” ucap Veda yang saat ini mengisi posisi ketujuh pada klasemen sementara dengan 62 poin.

Sang pemangku posisi kedua klasemen sementara SS600 dengan koleksi 116 poin, Adenanta yang meraih hasil positif pada putaran sebelumnya di Mandalika akan berupaya menjaga momentum yang ia miliki.

News Feed