English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Motor Sulsel Dukung Penuh Perjuangan Pembalap AHRT di Ajang AARC

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) mendukung penuh perjuangan para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang akan menghadapi dua seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024. Penggawa balap AHRT memiliki tekad tinggi untuk mengamankan posisi podium dengan CBR series.

“Kami mendukung penuh para pembalap AHRT. Kami meyakini para pembalap AHRT bisa memberikan yang terbaik,” ungkap HSO Head Marketing Sub Dept Astra Motor Sulses dan Sulbar, Kresna Murti Dewanto, Jumat, 13 September 2024.

Kresna menyebut, Asmo Sulsel dan masyarakat yang ada di Makassar mendukung penuh perjuangan para pembalap AHRT. Ia berharap para pembalap AHRT bisa menampilkan performa terbaik mereka.

“Semoga hasil terbaik bisa ditorehkan oleh mereka, dan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ucap Kresna.

Digelar pada 14-15 September 2024 di Sepang International Circuit, Malaysia, persaingan pada kelas Asia Production (AP) 250 semakin ketat karena aturan potongan rpm juga didapatkan oleh rival terdekat dari M Kiandra Ramadhipa dan Herjun Atna Firdaus.

Bendera Merah Putih tidak pernah absen berkibar di arena balap ARRC 2024 atas torehan prestasi dari pebalap AHRT. Di kelas AP250 dengan mengandalkan performa CBR250RR, Ramadhipa masih kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan mengoleksi 111 poin. Namun pada putaran Sepang ini Ramadhipa harus berjuang ekstra karena kembali mendapatkan pengurangan rpm menjadi 13.100 karena memiliki selisih 50 poin dengan posisi ke-6 klasemen sementara.

News Feed