English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Edukasi Keselamatan Berkendara Sejak Dini

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) berkolaborasi dengan Satlantas Polrestabes Makassar menggelar edukasi Safety Riding di MAN 2 Makassar, Kamis 13 September. Edukasi keselamatan berkendara menjadi bagian penting untuk menekan angka kecelakaan.

Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel, Oging Adria Fitra Sakti mengatakan, edukasi keselamatan berkendara sejak dini menjadi bagian penting untuk menekan angka kecelakaan. “Keselamatan berkendara menjadi bagian penting, untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” kata Oging.

Oging menyebut edukasi keselamatan berkendara untuk generasi muda sangat penting. Generasi muda bisa menjadi agen perubahan untuk mendukung keselamatan berkendara.

“Anak-anak muda ini adalah bagian penting dalam mendukung keselamatan berkendara. Mereka bisa menjadi agen untuk perubahan kedepan. Mereka bisa mengajarkan kepada generasi berikutnya, orang-orang terdekat mereka,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Oging mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Makassar, dan MAN 2 Makassar, yang telah mendukung kelancaran acara. Ia berharap sinergi yang sudah terjalin, bisa terus dijaga.

Para peserta mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Mereka aktif untuk bertanya, dan mengikuti acara dari awal hingga akhir. Pihak sekolah pun sangat menyambut kegiatan ini.

Oging menyebut pihaknya siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan edukasi keselamatan berkendara. “Kami siap berkolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari sekolah, pemerintah, pihak swasta, dan masyarakat umum,” ungkap Oging. (sae)

News Feed