English English Indonesian Indonesian
oleh

Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare, ANH-TQ Usung 15 Program HEBAT

FAJAR, PAREPARE — Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) mengusung 15 program HEBAT untuk kemajuan Parepare.

Hal tersebut disampaikan saat memperkenalkan 5 juru bicara (Jubir) ANH-TQ di Pilwalkot Parepare 2024 di R57 Cafe di Jalan Petta Unga, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, pada Rabu ,11 September lalu.

ANH memperkenalkan lima juru bicara (jubir) yang memiliki tugas masing-masing untuk menghadapi Pilwalkot Parepare 2024.

Hadir pula Ketua Tim Pemenangan ANH-TQ, Rudy Najamuddin dan segenap tim maupun relawan, serta partai pengusung.

“Jadi lima jubir ini memiliki segmentasi yang berbeda sesuai dengan fokus masing-masing,” kata Andi Nurhaldin.

Nurhaldin menyebutkan, lima jubir tersebut yakni Fadly Agoes Mante untuk Bidang Internal, Ibrahim Fattah untuk Bidang Hukum dan Kebijakan Publik, Haedar Hasan untuk Bidang Pengembangan UMKM dan Kepemudaan, Ahmad Faisal untuk Bidang Pemberdayaan Pemuda, dan Asni untuk Bidang Gender.

Sementara, Fadly Agoes Mante mengungkapkan, ANH-TQ hadir untuk melayani masyarakat dengan membawa 15 Program HEBAT. Angka tersebut, kata dia, memiliki motivasi yang disepakati bersama TQ, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Parepare.

“Dalam 15 Program HEBAT tersebut di dalamnya sudah terdapat beberapa bidang yaitu sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan kesehatan, yang sudah didiskusikan bersama pakar, sesepuh yang ada di Parepare. Karena, kita memiliki tanggung jawab bagaimana Parepare yang kecil ini bisa menjadi hebat di Sulsel,” jelasnya.

News Feed