English English Indonesian Indonesian
oleh

Ngopi Bareng, Bhabinkamtibmas Melayu berikan Imbauan Cegah Hoaks Sambut Pemilukada 2024

FAJAR, MAKASSAR — Duduk santai bercengkrama bersama warga masyarakat di kelurahan binaannya, sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, sebagaimana yang dilakukan oleh Aiptu Raysid.

“Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, terkhusus anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya,” ucap Kasubsipenmas Polres Pelabuham Makassar, Aipda Adil, Kamis, 12 September 2024.

Kehadiran polisi khususnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat membuat mereka merasa nyaman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Serta cegah hoaks pafa Pilkada Serentak 2024,” imbuhnya.

Di sela-sela canda, Aiptu Raysid memberikan imbauan kamtibmas dan menerima semua informasi yang disampaikan oleh warga masyarakat.

“Juga mengajak warganya bersama Polri menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggal dan setiap ada permasalahan agar disampaikan baik lewat telepon, WA, atau datang langsung ke kantor polisi terdekat untuk melapor,” ujar Adil. (*)

News Feed