English English Indonesian Indonesian
oleh

Agen Akhirnya Ungkap Alasan Nico Williams Tolak Pindah ke Barcelona

FAJAR, BILBAO–Winger Spanyol, Nico Williams banyak dikaitkan dengan transfer ke Barcelona sepanjang musim panas, namun pada akhirnya tidak terwujud. Barcelona berusaha lebih keras untuk merekrutnya bersang dengan beberapa klub Liga Premier, tapi pada akhirnya, ia tetap bertahan di Athletic Bilbao.

Agen Williams, Felix Tainta dan Juan Oyaga, baru-baru ini berbicara dengan Cadena SER (via Diario AS) tentang spekulasi musim panas pemain berusia 22 tahun itu, dan mengapa dia akhirnya bertahan di Los Leones.

“Pemain ini menjalani tahun yang luar biasa dengan menjadi pemain terbaik di Kejuaraan Eropa. Logikanya kami telah mengalami banyak pergerakan, banyak perjalanan dan kebahagiaan. Ini terkompresi dalam waktu yang sangat singkat, dan di akhir pasar kami agak tertekan,” kata sang agen dikutip dari Football Espana.

Menurut sang agen, Nico Williams masih ingin bersama Bilbao setidaknya hingga tahun depan.

“Anak itu telah memutuskan untuk melanjutkan, dia ingin melanjutkan satu tahun lagi dan bekerja. Dia telah memutuskan ingin melanjutkan dan tidak ada efek domino,” tegasnya.

Sangat tidak mengherankan jika kisah transfer lain yang melibatkan Williams akan terjadi pada tahun 2025. Dan untuk saat ini, Athletic Club akan menikmati jasanya untuk musim 2024-25. (amr)

News Feed