English English Indonesian Indonesian
oleh

Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Kapolres Pelabuhan Makassar Hadiri Deklarasi Tiga Pilar

FAJAR, MAKASSAR — Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto ikuti deklarasi tiga pilar TNI, Polri, dan PNS menuju Pemilukada aman, damai, serta sejuk.

Acara itu dilaksanakan di Lapangan Karebosi yang digelar Polda Sulsel. Menghadirkan Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Fakhrulloh, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, dan Forkopimda Sulsel lainnya.

“Hal yang perlu dilakukan dengan kolaborasi tiga pilar ini yakni untuk mendeteksi dini potensi-potensi konflik,” ucap Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Adil, Rabu, 11 September 2024.

“Peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta lurah/kepala desa sangat penting untuk memitigasi segala konflik sosial yang ada. Seluruh elemen masyarakat harus menjaga kondusifitas selama pelaksanaan dan selesainya Pilkada serentak 2024.

“Semoga upaya-upaya yang dilakukan oleh Polri, TNI, bersama Forkopimda Sulsel melalui deklarasi tiga pilar bisa menciptakan Pilkada yang aman dan damai,” harap Adil. (*)

News Feed