English English Indonesian Indonesian
oleh

Rapat Pemantapan, Koalisi Pinrang Maju Perkuat Tim Hingga Akar Rumput

FAJAR, PINRANG – Koalisi Pinrang Maju memantapkan kekuatan tim dari tingkat kabupaten hingga tingkat TPS. Hal tersebut setelah Tim Koalisi Pinrang Maju menerima arahan Ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Idrus Marham.

Koalisi Pinrang Maju menggelar Rapat Pemantapan Tim Koalisi di Kantor DPD II Partai Golkar Pinrang pada Kamis, 12 September 2024.

Ketua Tim Koalisi Pinrang Maju Muhtadin mengatakan bahwa dalam rapat pemantapan tersebut pihaknya melakukan evaluasi dan membentuk tim hingga grassroot.

“Kami mengevaluasi tim yang kami bentuk ditingkat kabupaten. Kemudian kami membentuk koordinator wilayah, koordinator kecamatan, hingga tingkat TPS,” kata Ketua DPC Demokrat Pinrang ini.

Muhtadin menjelaskan bahwa tim yang telah dibentuk ini untuk memperkuat kolaborasi antara partai koalisi, Gerindra, Golkar, dan Demokrat yang merupakan representatif Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Tentu kalau kita melihat ada 15 anggota fraksi yang kami miliki di Pinrang itu mempunyai keuntungan yang besar daru bagian koalisi kita,” jelasnya.

“Tim yang kita bentuk per kecamatan dengan melibatkan semua partai dalam tim. Kita akan bentuk juga tim keluarga, tim kerabat, dan tim relawan dari pasangan calon,” tambah Muhtadin.

Menurut Muhtadin saat ini Koalisi Pinrang Maju memiliki basis yang sangat menguntungkan karena perolehan Pileg 2024 lalu ada 15 anggota fraksi dengan 90 ribu suara yang merata di tiap kecamatan di Kabupaten Pinrang.

“Rapat kali ini setelah ada arahan kemarin dari Pak Idrus Marham pada pertemuan kami lalu ditindaklanjuti tim kabupaten, kecamatan, dan tingkat desa. Insya Allah kita jadwalkan semua tim mulai kabupaten hingga TPS akan melakukan bimtek di Lakerabum,” ujar Anggota DPRD Sulsel terpilih ini. (ams)

News Feed