English English Indonesian Indonesian
oleh

Pameran Jadi Akses Warga Miliki Hunian

FAJAR, MAKASSAR- Kebutuhan masyarakat terhadap hunian terus meningkat. Hanya saja, keterbatasan informasi kerap jadi hambatan masyarakat untuk mengakses lokasi-lokasi yang menjadi kawasan pengembangan perumahan. Salah satu solusi yang ditawarkan REI Sulsel, memperbanyak pameran properti

Ketua DPD REI Sulsel, Mahmud Lambang menuturkan, selain rumah subsidi, masyarakat juga membutuhkan pelbagai bahan bangunan yang standar sehingga aman untuk ditempati. Berikut perabot-perabotannya. Namun, semua informasi terkait itu, selengkapnya bisa didapatkan melalui pameran.

“Pameran properti dan material bangunan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Mahmud Lambang, Rabu, 11 September 2024.

Menurutnta, keberhasilan gelaran Property & Building Material Expo beberapa waktu lalu bisa menjadi hal pertanda property di Sulsel terus bertumbuh. Makanya tahun depan juga rencana akan digelar kembali event yang sama.

Direktur PT Debindo Mega Proyek, Jeffrey Eugene Talumewo mengatakan pemeran propert juga sangat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi suatu daerah. Sebab, mempertemukan antara produsen dengan pembeli. Baik itu pengembang properti atau masyarakat pemilik rumah sendiri.

“Dengan mengunjungi pameran, mereka (pengembang dan pemilik rumah) bisa memilih material yang akan digunakan. Dalam pameran juga masyarakat bisa melihat langsung beberapa pilihan rumah yang ada, sehingga bisa membandingkan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya,” ungkapnya. (edo/lin)

News Feed