English English Indonesian Indonesian
oleh

Husniah dan Darmawangsyah Komitmen untuk Selalu Jaga Kebersamaan

GOWA, FAJAR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) makin sehati. Bersama tim pemenangannya, keduanya kompak menghadiri Rakor Bersama Tim Pemenangan di Gedung H Bollo, Kamis (12/9/2024).

Baik Husniah maupun Darmawangsyah nampak bergantian memberikan semangat kepada ribuan tim pemenangannya, sekaligus mempertegas komitmennya untuk selalu menjaga kebersamaan.

“Saya dan pak DM (Darmawangsyah Muin) ini harmonis, tidak ada “kawin paksa”. Kita memang sudah sepakat kita akan jauh lebih maju jika bersama-sama,” tegas Husniah yang disambut aplaus dan yel-yel Hati Damai oleh ribuan tim pemenangannya.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin. Dirinya bahkan blak-blakan menyampaikan alasannya maju di Pilkada Gowa 2024 mendampingi Husniah Talenrang.

Menurutnya, dalam memenangkan pertarungan di Pilkada butuh hitungan dan strategi yang matang. Pilihannya mendampingi Husniah Talenrang dinilai pilihan yang tepat untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Gowa.

Kolaborasi keduanya dibuktikan dengan kekuatan kuat sokongan koalisi tujuh parpol. Gerindra, PAN, Demokrat, Golkar, PKS, PDIP dan Perindo bersepakat mengusung Husniah – Darmawangsyah di Pilkada Gowa.

“Saya ini politisi yang sudah matang, tidak mungkin ambil kebijakan untuk jadi 02 dari ibu Husniah kalau ini tidak ada jalan kemenangan,” tegas Darmawansyah Muin.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel ini menyerukan, agar setiap tim mulai dari Desa, Dusun hingga di tingkat Kecamatan memiliki soliditas, kerjasama, kolaraborasi dalam memenangkan Hati Damai di Pilkada Gowa.

News Feed