English English Indonesian Indonesian
oleh

Golden Andi Tonro Residence, Rumah Masa Kini Ala Skandinavia Hanya Rp400 Jutaan

FAJAR, GOWA – Gencarnya pembangunan infrastruktur oleh Pemkab Gowa, khususnya di Kecamatan Somba Opu, turut memberi andil bagi warga yang hendak memiliki hunian, di tengah naiknya harga properti di kawasan tersebut.

Saat ini tidak mudah untuk mencari rumah di Kecamatan Somba Opu, yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga di kisaran Rp 400 jutaan saja.

Padahal, kawasan Jalan Andi Tonro terus menjadi incaran banyak orang, lantaran lokasinya yang strategis dan identik dengan kawasan hunian yang dekat dengan lokasi perkantoran dan pemerintahan.

Itu sebabnya, Perumahan Golden Andi Tonro Residence resmi diluncurkan hari ini, Kamis, 12 September. Launching ini sebagai sosialisasi bagi calon pembeli dan beberapa agent property terkait harga dan elemen dari perumahan ini.

Selain agen property, menariknya kegiatan Launching ini turut disaksikan Pemerintah setempat yaitu Camat Somba Opu dan pihak Perbankan untuk mendukung pembangunan perumahan ini.

Camat Somba Opu Agus Salim mengharapkan dengan adanya Golden Andi Tonro Residence ini dapat membuka lapangan pekerjaan untuk warga setempat.

“Tentu dengan hadirnya perumahan Golden Andi Tonro Residence diharapkan dapat membuka lapangan kerja baru bagi warga sekitar”, terang Agus Salim

Untuk program KPR, Pihak Perbankan hadir membantu calon pembeli agar mudah dalam membeli rumah dengan berbagai tawaran menarik.

Golden Andi Tonro Residence hadir dengan fasilitas lengkap, lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau.

CEO Miktam Grup, Chrales mengatakan, untuk promo launching, pembeli, diberikan DP gratis nol persen dan gratis biaya biaya lainnya. Selain itu, pengembang memberikan bonus AC Tiap Kamar, kanopi, tandon air dan mesin air.

News Feed