English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung Syamsari Kitta-Haji Nojeng, Makmur Mustakim: Ini Harga Diri Putra Asli Takalar!

Sebelumnya, Makmur juga telah melakukan sosialisasi untuk maju sebagai bakal calon bupati. Namun niat tersebut terganjal oleh rekomendasi partai pengusung.

Itu sebabnya, kata dia, struktur relawan, simpatisan, dan manajemen pemenangan yang telah dibangun selama ini akan dialihkan sepenuhnya untuk mendukung pasangan Syamsari Kitta-Haji Nojeng.

“Kami akan mengarahkan semua kekuatan ini untuk memastikan kemenangan putra daerah,” ucap Makmur.

Makmur menegaskan bahwa Takalar adalah daerah yang memiliki pemimpin asli. Dan, segala bentuk invasi politik oleh calon bukan asli orang Takalar akan dilawan.

“Takalar adalah daerah yang bertuan. Upaya melakukan invasi politik oleh pihak luar tidak akan kami biarkan. Kami siap untuk melawan segala upaya tersebut,” imbuh dia.

Makmur berharap dengan dukungan penuh ini, masyarakat Takalar akan bersatu demi menjaga martabat daerah dan memastikan kepemimpinan tetap berada di tangan putra-putra terbaik Takalar.

“Keduanya telah memiliki investasi sosial dan investasi politik yang tak diragukan lagi. Syamsari mantan bupati dan Haji Nojeng mantan wakil bupati,” ujar Makmur. (*)

News Feed