English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung Syamsari Kitta-Haji Nojeng, Makmur Mustakim: Ini Harga Diri Putra Asli Takalar!

MAKASSAR, FAJAR — Mantan legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Takalar dua periode, Makmur Mustakim menyatakan dukungan kepada pasangan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim alias Haji Nojeng di pemilihan kepala daerah Takalar, 27 November nanti.

Keputusan Makmur mengarahkan dukungan ke Syamsari-Haji Nojeng diambil sebagai bentuk untuk menjaga harga diri putra asli Takalar. Menurut dia, bila ada calon yang berasal dari Takalar, maka tidak ada alasan untuk memilih calon dari luar daerah.

“Dukungan ini adalah bentuk komitmen kami untuk menjaga harga diri Takalar. Kami ingin menunjukkan bahwa Takalar tidak pernah mengalami krisis kepemimpinan. Kami bangga memiliki calon pemimpin dari daerah sendiri,” tegas Makmur, Kamis (12/9/2024).

Makmur mengatakan telah melakukan silaturahmi dengan pasangan Syamsari-Haji Nojeng. Dia juga telah mengajak masyarakat Takalar untuk berjuang bersama-sama mengantarkan pasangan tersebut memimpin Butta Panrannuangku itu.

“Pilkada ini adalah momentum bagi masyarakat Takalar untuk mencintai daerahnya dan menjaga kehormatan dan harga diri sebagai putra daerah,” imbuh Makmur

Pada Pilkada Takalar 2018 Makmur Mustakim merupakan lawan Syamsari Kitta yang saat itu berpasangan dengan Achmad Daeng Se’re. Makmur, kala itu, menjadi juru bicara pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim.

Dia mengatakan, meski pernah menjadi lawan, namun pada pilkada kali ini, dia menginginkan agar Kabupaten Takalar dipimpin oleh putra asli Takalar. “Dan itu hanya ada pada pasangan Syamsari Kitta-Haji Nojeng,” jelas Makmur.

News Feed