English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI dan BSI Maslahat Ajak 100 Yatim Duafa Bermain Salju di Muharram Ceria

FAJAR, MAKASSAR — BSI berkolaborasi dengan BSI Maslahat melaksanakan kegiatan Muharram Ceria Berbagi Bahagia bersama 100 yatim duafa dalam bentuk bermain salju di Trans Snow World Makassar pada Kamis, 12 September 2024.

Kegiatan ini bekerja sama dengan mitra Majelis Telkomsel Taqwa yang dihadiri langsung Regional CEO Bank Syariah Indonesia, Sukma Dwie Priardi bersama jajaran Deputy, Area Manager, Nasabah Prioritas Bank Syariah Indonesia, BSI Maslahat, Ikatan Istri Karyawan BSI, dan hadir pula perwakilan Plt Pengurus MTT Andrian Nugraha sebagai mitra kolaborasi.

Keceriaan 100 santri yatim duafa terpancar saat memasuki area Trans Snow World, santri ini menempuh perjalanan darat lima jam dari Kabupaten Pinrang dan Gowa.

Pendamping Yayasan Darussalam Pinrang, Farid mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dan sangat bahagia mengikuti program Muharram Yatim Ceria ini.

Senada dengan Kekasih Alaqsho Gowa, Liza juga membeberkan bahwa pihaknya juga sangat antusias mengikuti program dari BSI-BSI Maslahat ini.

Regional CEO Bank Syariah Indonesia, Sukma Dwie Priardi sangat terharu atas kehadiran dan kegigihan santri hadir di acara ini. Ia berharap doa-doa santri mengiringi usaha BSI dan BSI Maslahat menjadi Bank Syariah terbaik di dunia.

“Selamat berbahagia, jadikan kehadiran adik-adik semua sebagai semangat untuk meraih cita-cita dan sebagai latihan belajar ke luar negeri yang bersalju,” ucapnya.

Acara Muharram Ceria BSI Maslahat memberi berbagai fasilitas mulai dari karcis masuk Trans Snow World, seragam, makan, minum, snack, dan juga uang tunai transportasi. Berbagai hadiah menarik lainnya juga didapatkan para peserta seperti tempat makan dan botol minuman.

News Feed