English English Indonesian Indonesian
oleh

Bojan Hodak Puas, Klok Kecewa

HARIAN.FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN–Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku puas dengan hasil pertandingan kontra PSM. Laga pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Rabu, 11 September 2024 yang PSM sebagai tuan rumah, skor berakhir 0-0.

Sebab, dalam dua tahun terakhir Persib tidak pernah membawa pulang poin dari markas PSM. Sehingga, ini dianggap sebagai capaian yang bagus.

”Persib dalam dua musim terakhir ketika tandang ke PSM selalu kalah. Tapi pada akhirnya saya senang dengan permainan kami, mendominasi dan dalam 90 menit PSM tidak punya percobaan ke gawang yang benar-benar bagus,” ujanya, malam tadi.

Bojan juga memberi kritik, sebab banyak kekurangan dari performa anak asuhnya. Salah satunya karena gagal mencetak gol. Namun itu dimaklumi, sebab beberapa jagoannya tidak bisa tampil pada pertandingan kali ini.

”Bagian yang kurang dari kami adalah tidak bisa mencetak gol. Ini terjadi karena saat ini kami kehilangan David, Beckham, dan Febri, bahkan Dimas. Selebihnya, pertahan bagus, gelandang juga bagus, yang kurang hanya mencetak gol,” kata dia.

Sebaliknya, eks gelandang andalan PSM Makassar, Marc Klok tidak senang dengan skor kacamata. Sebab, tujuan utama mereka datang ke Balikpapan untuk membawa pulang poin penuh, bukan satu poin saja.

”Skor 0-0, imbang lagi, saya tidak terlalu senang karena kami datang ke sini untuk menang. Yang membuat saya senang karena bisa bermain penuh setelah beberapa minggu cedera. Saya senang dengan performa kita semua, tetapi laga berikutnya kita ingin menang lagi,” terangnya.

News Feed