English English Indonesian Indonesian
oleh

Beli NMAX Generasi Ketiga di YCR 2024, Gratis Servis dan Ganti Oli Selama Dua Tahun

FAJAR, MAKASSAR — Yamaha Indonesia melalui main dealer PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) bakal kembali menggelar Yamaha Cup Race (YCR) 2024.

Seri balap nasional ini bakal digelar di Sirkuit Sobat Pancasila Karaeng Mallombasang, Pangkep, pada 21-22 September 2024. Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, mengatakan event ini kembali digelar setelah vakum sejak 2020.

“Sejak pandemi. Jadi kita vakum selama empat tahun. Tahun ini kembali hadir lagi,” kata Sintya, Kamis, 12 September 2024.

Nantinya, ada 13 kelas yang akan diperlombakan dalam YCR 2024 dengan target 165 starter untuk semua kelasnya.

Sementara itu, Area Promosi Teritory VII, PT. YIMM Hardian Mahendra, menuturkan selain balapan, YCR 2024 juga menghadirkan beragam event menarik untuk para pengunjung.

“Ada doorprize utama satu unit motor Mio M3 untuk para pengunjung. Pengundian dilakukan di hari kedua, selain motor ada hadiah menarik lainnya juga,” ungkapnya.

Hardian menjelaskan, ada sejumlah syarat yang mesti dilakukan oleh para pengunjung untuk ikut undian doorprize tersebut.

“Untuk ikut undian doorprize, pengunjung wajib mengunjungi minimal sembilan booth yang ada di lokasi YCR 2024. Setiap kunjungan akan mendapatkan stempel dari booth tersebut. Nanti kalau stempelnya sudah lengkap akan dikumpulkan dan berhak ikut undian doorprize,” jelasnya.

Manager Service PT SJAM, Ketut Suastika menambahkan, YCR 2024 juga menghadirkan servis gratis di lokasi. Selain itu, diberikan diskon 50 persen bagi mereka yang ingin mengganti oli motornya.

News Feed