English English Indonesian Indonesian
oleh

Pesta Rakyat IM3 Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Bersama Freedom Internet

FAJAR, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3, kembali hadirkan rangkaian Pesta Rakyat IM3 di lebih dari 19 wilayah di seluruh circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua (Kalisumapa) pada 16-25 Agustus 2024. Pesta Rakyat IM3 merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan IM3 untuk mengajak masyarakat merayakan kemerdekaan Indonesia dengan berbagai kegiatan dan perlombaan khas perayaan kemerdekaan sambil menikmati hiburan dari musisi dan seniman lokal.

Kegiatan ini juga dirancang untuk memperkuat semangat kebersamaan dan nasionalisme dengan mengabadikan dan berbagi momen seru yang identik dengan acara perayaan kemerdekaan di media sosial. Untuk mendukung kebutuhan internet masyarakat di momen perayaan kemerdekaan, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan 100 persen kuota utama untuk akses internet 24 jam di jaringan IM3 yang semakin luas dan stabil. Paket kuota Freedom Internet memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih berbagai varian, mulai dari 3,5 GB seharga Rp15.000 untuk 5 hari, 5 GB seharga RP20.000 untuk 5 hari, 7 GB seharga Rp25.000 untuk 7 hari, dan 15 GB seharga Rp32.000 untuk 7 hari. Selain itu, IM3 juga menghadirkan paket HOT PROMO khusus untuk pelanggan IM3. Setiap pelanggan bisa mendapatkan kejutan spesial dengan promo yang berbeda-beda di setiap nomornya saat melakukan transaksi di outlet terdekat.

EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, menyampaikan perayaan momen kemerdekaan selalu penuh dengan berbagai keseruan yang dapat dinikmati dengan penuh semangat. Pesta Rakyat IM3 merupakan inisiatif untuk selalu dekat dengan pelanggan.

News Feed