English English Indonesian Indonesian
oleh

HBK Kerahkan Jaringan Menangkan Usungan Golkar di Enam Daerah

”Ini pasangan ideal. Pak Appi sangat profesional, punya jiwa kepemimpinan, punya organisasi dan ketua partai besar. Didampingi Ibu Aliyah yang sudah punya pengalaman menjadi Anggota DPR RI dua periode. Kalau mereka menjadi Wali Kota Makassar, saya yakin dan percaya Makassar bisa lebih maju,” kata dia, Sabtu, 7 September.

Lebih lanjut dia mengatakan, semua kandidat harus tetap kerja ekstra untuk mendulnag kemenangan. Tugas tim adalah menopang dan memperkuat gerakan.

”Harus bergerak bersama-sama, bekerja dengan baik, sesuai apa yang ditetapkan bersama-sama juga. Pokoknya terus bekerja dan bekerja, jangan malas blusukan,” ungkapnya.

Ketua Tim Sahabat HBK-LBK, Lukman Baco Kady menegaskan, tidak ada kata yang lebih tepat selain menang. ”Intinya, apa yang diusung oleh Golkar, kami all out untuk memenangkan. Tidak ada kata untuk tidak menang,” tegasnya.

Merespon hal ini, Munafri Arifuddin mengaku dapat dukungan sangat berarti. ”Ini adalah dukungan yang sangat penting dan memberikan arti yang besar buat perjuangan kami di dalam proses Pilwalkot Makassar,” kata dia.

Dia juga menegaskan kian optimis setelah jaringan relawan Sahabat HBK-LBK. Sebab, Hamka B Kady dan Lukman B Kady sama-sama pemenang di Pileg. Sehingga, potensi kemenangan juga bisa menular di Pilwalkot.

”Tentu apa yang Pak Hamka B Kady lakukan hingga hattrick terpilih DPR RI, tentu ini hal yang sangat bermanfaat karena hasilnya sudah dirasakan oleh masyarakat. Ini merupakan suatu pilar perjuangan kami di Pilwalkot Makassar,” ungkapnya.

News Feed