English English Indonesian Indonesian
oleh

HBK Kerahkan Jaringan Menangkan Usungan Golkar di Enam Daerah

FAJAR, MAKASSAR – Legislator DPR RI tiga periode Hamka Baco Kady mengerahkan seluruh jaringan relawannya, untuk memenangkan usungan Golkar di Pilkada serentak November mendatang.

Setidaknya ada enam kabupaten/kota yang dicover jaringan relawan Sahabat HBK-LBK. Masing-masing Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

Di Makassar, dukungan Sahabat HBK-LBK diberikan kepada Bapaslon Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia). Kemudian di Gowa, sahabat HBK-LBK bakal bekerja untuk pemenangan bapaslon Husniah Talenrang dan Darmawangsah Muin.

Di Takalar, dukungan diberikan kepada Muhammad Firdaus (Dg Manye) dan Hengky Yasin. Di Jeneponto untuk Paris Yasir dan Islam Iskandar, di Bantaeng untuk Fathul Fuazi-Sahabuddin, dan di Selayar untuk Natsir Ali-Muhtar.

Hamka menegaskan, keputusannya menurunkan jaringan relawan yang memenangkannya di Pileg sebagai bentuk dukungan untuk Golkar. Sebab, Partai Beringin merupakan partai yang turut membesarkan namanya.

”Kemarin dukungan untuk Husniah Talenrang dan Darmawagsyah Muin, hari ini untuk Munafri-Aliyah. Nanti menunggu jadwal lagi untuk Dg Maye di Takalar. Semua relawan saya di dapil Sulsel I saya kerahkan untuk semua usungan Golkar,” ujarnya kepada FAJAR, Sabtu, 7 September.

Lebih lanjut dia menilai, semua kandidat usungan Golkar cukup mumpuni untuk bertarung. Seperti halnya di Kota Makassar. Dia menganggap Munafri dan Aliyah merupakan kandidat yang paling ideal dibanding tiga bapaslon lainnya.

Sebab, Munafri punya pengalaman manajerial sebagai pengusaha maupun di berbagai organisasi. Sedangkan Aliyah, dia merupakan legislator Senayan dua periode yang dianggap punya kemampuan melayani kebutuhan masyarakat.

News Feed