English English Indonesian Indonesian
oleh

Wadah Berkumpulnya Gamers, ASUS ROG Exclusive Store Hadir Pertama di Makassar

FAJAR, MAKASSAR– ASUS Republic of Gamers (ROG) Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan ASUS ROG Exclusive Store (RES) eksklusif di Makassar.

Toko baru ini merupakan ROG Exclusive Store pertama di Makassar. Menggandeng Smart Media Cemerlang, lokasinya di Jl. Perintis Kemerdekaan No.33, KM.9, Tamalanrea Jaya, Makassar. Grand Opening, Selasa,10 September.

Regional Director ASUS South East Asia, Jimmy Lin mengatakan Pembukaan ROG Exclusive Store di Makassar menjadi tonggak penting bagi komunitas gaming di Kota Angin Mammiri.

“Sekarang, para gamer di Makassar dapat memiliki akses langsung ke teknologi gaming terbaru dan merasakan inovasi dan performa ASUS ROG secara langsung,” ucapnya.
 
Di Indonesia, ASUS ROG telah memimpin pasar laptop gaming sejak tahun 2015. Dengan berbagai inovasi dan kualitas yang tak tertandingi, ASUS ROG terus menjadi pilihan utama para gamer di seluruh negeri.

Adapun ROG Exclusive Store adalah wadah untuk pengguna, baik gamers atau siapapun, yang ingin berkenalan dengan inovasi laptop-laptop gaming ASUS.
 
Salah satu hal menarik dari toko tersebut kata Jimmy, yaitu ketersediaan laptop ASUS TUF Gaming A14 yang sangat diminati. Laptop ini, didukung oleh AMD Ryzen™ AI 300 series.

“Ini merupakan laptop ASUS TUF Gaming pertama di dunia, dan juga di Indonesia,yang hadir dengan performa tinggi dengan layar 14 inci,” tuturnya.
 
Dengan berat hanya 1,46kg, ASUS TUF Gaming A14 ini memiliki performa yang tangguh dengan GPU cooling yang mampu menangani hingga NVIDIA GeForce RTX 4060.

News Feed