English English Indonesian Indonesian
oleh

Wadah Berkumpulnya Gamers, ASUS ROG Exclusive Store Hadir Pertama di Makassar

Tak hanya itu, ASUS juga menghadirkan laptop gaming premium ROG Zephyrus G14 yang juda sudah menggunakan teknologi terbaru dari AMD hingga Ryzen™ 9 8945HS Processor dengan  AMD XDNA™ NPU up to 16TOPS.

Dengan ukuran yang compact, layar 14” resolusi 3K OLED, bobotnya ROG Zephyrus G14 GA403 hanya 1,5Kg.
 
“Di tahun 2024 ini ASUS fokus ke laptop gaming compact, ringan tetapi tetap powerful karena tren industri yang menjurus ke arah ultra-portable,” sebut Jimmy.

Buah upaya ASUS menghadirkan laptop compact performa tinggi adalah raihan pasar yang mencapai 82% di segmen tersebut, jauh melampaui raihan kompetitornya di segmen yang sama.

“Adapun dua laptop gaming compact terbaru di atas merupakan senjata andalan terbaru ASUS untuk terus mendominasi,” tambahnya.
 
Untuk merayakan pembukaan toko ini, ASUS ROG Makassar menawarkan promo spesial. Pelanggan yang membeli laptop ASUS ROG atau ASUS TUF akan mendapatkan merchandise eksklusif sebagai hadiah.

“Promo ini berlaku hingga 30 Oktober 2024, atau selama persediaan masih ada. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini,” ucapnya.
 
Selain promo merchandise exclusive, ASUS ROG Makassar juga mengadakan ROG Champ League setiap akhir pekan di bulan September. Di ajang tersebut, para gamer di Makassar memiliki kesempatan untuk memenangkan satu buah laptop gaming setiap minggunya.

Regional Sales Manager ASUS ROG, Kristin Chandra mengatakan selain menjual produk unggulan, seperti laptop ROG dan aksesoris gaming terbaru, ASUS ROG Store juga akan rutin mengadakan kompetisi game mingguan.

News Feed