English English Indonesian Indonesian
oleh

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Wajo Tingkatkan KRYD di Tahapan Pemilukada 2024

FAJAR, MAKASSAR — Untuk menjaga dan memelihara kondusivitas Kamtibmas tahapan Pemilukada 2024, Polsek Wajo menggelar operasi cipta kondisi.

“Polsek Wajo terus mengintensifkan langkah-langkah antisipatif dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ucap Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil, Senin, 9 September 2024.

Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Wajo adalah pelaksanaan Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Di mana personel Polsek Wajo melakukan patroli dan pemeriksaan intensif di beberapa titik strategis.

“Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wajo Kompol Joko Pamungkas. Cipkon dan patroli ini upaya mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar khususnya Polsek Wajo,” imbuhnya.

Operasi ini sebagai wujud kehadiran polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Targetnya, antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, premanisme, miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam. (*)

News Feed