English English Indonesian Indonesian
oleh

Smart Upgrade, Solusi Anak Muda Miliki Toyota All New Agya

FAJAR, MAKASSAR – Sejak awal kemunculannya, Toyota All New Agya memang didesain sebagai kendaraan yang identik dengan anak muda.

Mobil ini menghadirkan banyak fitur hiburan di dalamnya. Unit ini sengaja dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas generasi muda dengan desain stylish dan fitur-fitur canggih.

Selain itu, mobil dilengkapi juga dengan tampilan eksterior yang lebih sporty dan modern. Desainnya yang kompak dan lincah, membuatnya mudah bermanuver di jalanan perkotaan yang padat.

Interiornya pun dirancang dengan desain perpaduan warna menarik dan material berkualitas. Ini memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Demi memberikan kemudahan bagi anak muda untuk memiliki kendaraan ini, Kalla Toyota menghadirkan program Smart Upgrade. Dengan begitu, cicilan yang harus dibayarkan kian rendah dan mudah.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, program Smart Upgrade ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan dengan cicilan yang ringan. Nilainya mulai Rp3 jutaan saja.

“Kami dengan bangga menghadirkan smart upgrade. Program ini bisa dinikmati pelanggan dengan berbagai kemudahan dan keuntungan,” ujarnya, Senin, 9 September.

Lebih lanjut dia berharap, program ini dapat memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk memiliki mobil Toyota terbaru. Program ini juga merupakan jawaban atas kebutuhan mobilitas generasi muda.

”Dengan program Smart Upgrade ini, Kalla Toyota berharap semakin banyak anak muda yang dapat mewujudkan impian mereka memiliki mobil Toyota,” harapnya.

News Feed