English English Indonesian Indonesian
oleh

Barakah Niaga Semen: Solusi Konstruksi Terdepan untuk Proyek Besar di Indonesia

FAJAR, MAKASSAR — PT Barakah Niaga Semen (BNS) terus membuktikan diri sebagai mitra andal dalam industri konstruksi di Indonesia.

Dengan rangkaian produk berkualitas tinggi, mulai dari Bosowa Semen hingga berbagai material non-semen seperti baja ringan, bata ringan, produk Modena, Consol, tangki air, pipa, cat dinding, dan beragam produk bangunan lainnya.

HRGA & Legal Dept Head PT Barakah Niaga Semen, Hasyim Ashari, mengatakan bahwa BNS telah berkontribusi pada suksesnya berbagai proyek besar di Indonesia, terutama di wilayah Sulselbar.

“Bosowa Semen telah dikenal luas karena kualitasnya yang unggul. Bosowa Semen diproduksi dengan teknologi canggih dan bahan baku berkualitas tinggi,” ucapnya.

Kualitas terbaik Bosowa Semen, lanjutnya, memudahkan pengerjaan dan menghasilkan permukaan beton atau plester yang lebih rapat serta halus, sehingga menjadi pilihan tepat untuk berbagai jenis proyek konstruksi.

Dengan proses produksi yang terkontrol secara ketat, Bosowa Semen menawarkan kualitas yang konsisten di setiap produknya. Hal ini memberikan kepercayaan kepada kontraktor dan pengembang untuk selalu mendapatkan hasil konstruksi yang kuat dan tahan lama.

Bosowa Semen dirancang memiliki daya tahan tinggi terhadap berbagai kondisi lingkungan, termasuk kelembapan tinggi dan paparan cuaca ekstrem, menjadikannya sangat ideal dan terpercaya untuk berbagai proyek besar. Contoh terbaru adalah proyek Bea Cukai di Makassar dan Parepare, serta proyek rumah sakit dan sekolah di Bulukumba.

Tak hanya produk Bosowa Semen, BNS juga menawarkan beragam produk bangunan non-semen yang diproduksi oleh PT Barakah Multi Niaga (BMN).

News Feed