English English Indonesian Indonesian
oleh

Kadiv Pas Lakukan Penguatan Tugas dan Fungsi Petugas Pemasyarakatan Pinrang

“Komitmen kita kepada keluarga adalah hal yang utama, jangan kecewakan keluarga, bekerjalah secara baik dan benar, jaga nama baik keluarga, jaga nama institusi dan yang terpenting adalah harga diri kita sebagai manusia, harus dijunjung tinggi, nilai kita terletak pada Integritas kita selaku ASN, kalian selaku insan pengayoman jangan mudah dibeli dan diiming-imingi apapun oleh Warga Binaan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Agung juga menekankan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan, setiap Pegawai harus berpegang teguh kepada tiga kunci pemasyarakatan maju plus satu, yaitu deteksi dini, berantas narkoba dan kerja sama dengan Aparat Penegak Hukum yang lain serta back to basics (kembali ke SOP).

Selain itu, Agung juga tak lupa menyampaikan Lima pesan penting dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang baru, Supratman Andi Agtas. Menkumham berpesan, pertama, agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kedua, bekerja dengan sebaik baiknya yang sesuai SOP, hati yang tenang dan penuh rasa tanggung jawab. Ketiga, menjadikan pekerjaan sebagai ibadah. Keempat, memberikan kontribusi terbaik untuk organisasi. Kelima, selalu berkolaborasi, bersinergi dan berintegritas.

Sementara itu, Kepala Rutan Pinrang Kanwil Kemenkumham Sulsel, Sahril Efendi DM menyampaikan terima kasih kepada Kadiv Pas Sulsel atas segala bentuk apresiasi yang diberikan kepada jajarannya.

“Terima kasih atas apresiasi dari Pak Kadiv, begitu juga saran dan masukan yang diberikan, tentu ini akan menjadi atensi bagi kami dan seluruh jajaran, mudah-mudahan Rutan Pinrang tidak menjadi bagian penyumbang masalah di Sulawesi Selatan, tetapi sebaliknya menjadi Satuan Kerja (Satker) yang dapat dibanggakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel,” pungkas Sahril. (ams)  

News Feed