English English Indonesian Indonesian
oleh

Kadiv Pas Lakukan Penguatan Tugas dan Fungsi Petugas Pemasyarakatan Pinrang

FAJAR, PINRANG — Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kanwil Kemenkumham Sulsel, Agung Aribawa lakukan kunjungan perdana di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Selasa, 10 September 2024.

Kunjungan ini dalam rangka memberikan penguatan Tugas dan Fungsi (Tusi) Petugas Pemasyarakatan bagi seluruh Pegawai Rutan Pinrang.

Agung Aribawa mengawali kunjungannya dengan berkeliling melihat spot-spot layanan di Rutan Pinrang yang didampingi oleh Kepala Rutan Pinrang, Sahril Efendi DM bersama para pejabat struktural.

Spot layanan yang dikunjungi diantaranya Unit Layanan Terpadu (ULT) Rutan Pinrang, Unit Bimbingan Kerja Pembuatan Meubel Kayu, Ruang Kunjungan, Klinik Pratama Pengayoman Lasinrang Rutan Pinrang, dan Dapur Sehat Rutan Pinrang.

Selain itu, Agung juga acap kali menyapa warga binaan yang dikunjunginya disetiap kamar hunian, termasuk kamar hunian perempuan dan Kamar Masa Pengenalan Lingkungan (Mapenaling).

Usai berkeliling, Agung Aribawa melanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh jajaran Rutan Pinrang. Kadiv Pas menyampaikan apresiasi atas lingkungan kerja yang dibangun di Rutan Pinrang yang begitu bersih, aman dan kondusif.

“Saya perlu memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Rutan Pinrang, karena sudah menicptakan iklim kantor yang sehat, bersih, aman dan kondusif, tentu ini adalah kerja bersama, kerja kolaboratif dari seluruh jajaran, ini patut dipertahankan, bukan hanya karena Pak Kadiv berkunjung, tetapi secara kontinyuitas terus dilakukan,” terang Agung.

Selanjutnya, Agung juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar tetap menjaga komitmen, integritas dan harga diri saat bertugas dimana pun dan kapan pun.

News Feed