English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Harapan CEO Ranu Corp Kepada Ketua HIPMI Sulsel Tetpilih

FAJAR, MAKASSAR – Andi Amar Ma’ruf Sulaiman terpilih sebagai Ketua HIPMI Sulsel periode 2024-2027. Dia menang telak atas kandidat lainnya, Andi Muhammad Karaka Kilat.

Kemenangan Amar berdasarkan hasil perhitungan suara dalam Musda Hipmi Sulsel XVI, yang berlangsung di Gedung Manunggal Mini, Kompleks Kodam TNI, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin, 9 September, malam.

Dalam Musda tersebut, Andi Amar Ma’ruf berhasil meraih 76 suara. Sedangkan Andi Muhammad Karaka Kilat nihil dalam hal perolehan suara.

Atas hasil perhitungan suara tersebut, Steering Committee (SC) yang dipimpin demisioner Ketua OKK BPD HIPMI Sulsel Amirul Yamin Ramadhansyah, menetapkan Andi Amar Ma’ruf sebagai Ketua HIPMI Sulsel terpilih periode 2024-2027.

Atas amanah baru yang diemban Andi Amar ini, banyak harapan yang tertumpu kepadanya. Salah satunya CEO Ranu Corp, Muhammad Ramli Rahim (MRR).

Dia berharap, Amar bisa menjadi lokomotif bagi seluruh pengusaha muda di Sulsel. Jaingan dna koneksi yang lebih luas diharapkan bisa terbuka lebih masif, demi mendorong tumbuh kembang iklim bisnis, juga turut menopang perekonomian Sulsel.

”Kami berharap, dengan terpilihnya Andi Amar Ma’ruf ini dapat memperluas akses para pengusaha muda. Termasuk juga calon pengusaha muda di Sulsel, agar bisa berkembang menjadi pengusaha kelas nasional yang mumpuni,” harapnya. (wid)

News Feed