English English Indonesian Indonesian
oleh

Haji Darwis Daeng Nai Siap Terima Mahasiswa Jadi Marketing di Kantornya

FAJAR, MAKASSAR — Beri ruang bagi anak muda untuk menjajaki bisnis sejak dini, Founder PT Hidayat Anugrah Pratama Haji Darwis Daeng Nai siap terima mahasiswa untuk bekerja di perusahaannya.

Hal tersebut disampaikan saat ditemui wartawan usai menghadiri acara Asosiasi Pengembang, Perumahan, dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Goes to Campus, di Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa, 10 September 2024.

Ketua OKK Apersi Sulsel itu mengatakan, bahwa bahwa semua orang sebenarnya memiliki ruang untuk berwirausaha. Sebab berwirausaha iru tidak mesti dimulai dari modal yang besar. Dari modal kecil juga sudah bisa yang penting niat dan keberanian untuk berusaha.

“Untuk menjadi orang sukses, saya kira semua bisa. Tapi dengan beberapa catatan. Seperti kalau misalnya anak-anak mahasiswa paling tidak mulai dari marketing, sampai bisa menjadi dipercaya akan sebagai apa nanti di perusahaan itu,” ucapnya.

Dia berharap agar sebagai mahasiswa tadi bisa menjadi atau mengambil bagian menjadi marketing di perusahaannya.

“Jadi kalau adik-adik mau bekerja sebagai marketing di perusahaan kami, pasti kami akan sambut dengan baik,” ujarnya. (sae)

News Feed