English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadir di Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut, Pj Gubernur Prof Zudan Semangati Para Atlet Beri Hasil Terbaik untuk Sulsel

FAJAR, BANDA ACEH — Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, turut hadir dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Senin malam, 9 September.

“Hari ini kita sudah mengikuti upacara pembukaan PON yang dibuka langsung oleh Bapak Presiden,” kata Prof Zudan.

Prof Zudan datang bersama Ketua KONI Sulsel Yasir Mahmud, Sekprov Sulsel Jufri Rahman, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Suherman, serta wakil Sulsel dengan kekuatan penuh, melibatkan 630 atlet, pelatih, dan official.

Dia memohon doa dari masyarakat Sulsel agar seluruh kontingen dapat bersama-sama memenuhi harapan masyarakat untuk meraih hasil terbaik di PON Aceh-Sumut 2024.

“Mohon doa dari masyarakat Sulawesi Selatan agar kita semua, atlet dan official yang bertanding bersama-sama mampu memenuhi harapan masyarakat untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” terangnya.

Prof Zudan menyatakan harapannya bahwa seluruh atlet yang berlaga di Aceh dan Sumatera Utara dapat meraih kesuksesan sesuai dengan target yang telah direncanakan untuk Sulsel.

“Sukses untuk Sulawesi Selatan, Ewako! Semoga dengan semangat dan dukungan yang diberikan, para atlet dan official Sulsel dapat memberikan yang terbaik dan meraih prestasi gemilang di ajang PON XXI Aceh-Sumatera Utara,” terangnya.

Dengan kerja keras dan doa seluruh masyarakat, diharapkan kontingen Sulsel dapat meraih sukses yang gemilang. (uca)

News Feed