English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Rakor dan Bimtek Si Gesit, Pj Bupati Bantaeng Apresiasi Dinas Kominfo-SP

HARIAN.FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, menggelar Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis sistem pengelolaan terintegrasi pemberitaan melalui jurnalis Pemkab Bantaeng (Si GESIT) yang terintegrasi melalui Bidang Humas Kab. Bantaeng.

Rakor dan Bimtek ini dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, dan dihadiri Plt Asisten I Bidang Pemerintahan, Asruddin yang juga menjabat selaku Kepala Bappeda Bantaeng, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Bantaeng, Meyrani Madjid, dan Kepala Dinas Kominfo SP Bantaeng, H. Subhan, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa, 10 September 2024.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo SP Bantaeng, H.Subhan menyampaikan bahwa kegiatan Rakor ini sangat penting sehingga para admin PPID di tingkat Desa, Kelurahan, OPD, dan Camat dapat melakukan penyebarluasan informasi publik sehingga masyarakat bisa tahu dalam hal pemberitaan.

“Tujuannya dalam rakor ini adalah bagaimana mengkolaborasikan dimasing-masing OPD, Desa, Camat dan Lurah terkait pemberitaan yang harusnya terpublikasi, yang seharusnya masyarakat tahu apa yang kita kerjakan dan beritanya terkini, harapan kami di Diskominfo bagaimana teman-teman di desa dan kecamatan minimal bisa menjadi jurnalis di desa, minimal kita sudah mampu merilis berita yang sesuai dengan kaidah jurnalistik,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, dalam sambutannya  mengapresiasi rapat koordinasi yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian kabupaten Bantaeng.

News Feed