English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukungan Penuh untuk Atlet Sulsel di PON Aceh-Sumut, Prof Zudan: Semangat Tempur 1000 Persen, Bonus dan Beasiswa Menanti

FAJAR, ACEH — Dalam sebuah momen yang penuh semangat, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan dukungan luar biasa kepada para atlet Sulsel yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh dan Sumatera Utara 2024.

“Luar biasa senang banget ini!,” serunya dengan semangat saat memasuki pintu sekretariat atlet Sulsel di Aceh pada Senin, 9 September.

“Siapa kita?!” serunya, kemudian disambut dengan kalimat “Sulsel, Sulsel, Sulsel!” oleh atlet, pelatih dan official secara bersama-sama yang juga antusias.

“Terima kasih teman para atlet, official dan pelatih sudah berkumpul di sini,” ucapnya.

Bagi mereka yang sudah bertanding dan menuai kemenangan, ucapan terima kasih pun kembali meluncur dari Prof Zudan.

Semangat berpadu saat memotivasi seluruh kontingen untuk membawa Sulsel ke puncak prestasi.

“Semangat! Bawa Sulsel lebih naik lagi, bawa Sulsel menjadi pemenang, Sulsel yang juara. Terus maju untuk Sulsel, sukses untuk semuanya,” katanya dengan penuh semangat.

Kabar gembira disampaikan bahwa Pemprov sudah menyiapkan bonus yang tidak kalah dari PON Papua sebelumnya.

Prof Zudan pada kesempatan itu juga memberikan kabar gembira lainnya, bagi para atlet yang juga menjadi pejuang ilmu, beasiswa menanti.

“Jadi saya tambahin yang mau S1 dapat beasiswa S1, yang S2 kita lanjutkan S2. Yang sekolah doktor kita beri beasiswa,” bebernya disambut tepuk tangan.

Selanjutnya Prof Zudan mengajak semua untuk bersiap-siap berangkat ke pembukaan acara di Stadion Harapan Bangsa dengan semangat tempur.

News Feed