English English Indonesian Indonesian
oleh

Anzar Zainal Bate Komandoi Tim Pemenangan Husniah – Darmawangsyah di Pilkada Gowa

HARIAN.FAJAR.CO.ID, GOWA — Politikus senior Gowa, Anzar Zainal Bate, didaulat mengomandoi Tim Koalisi Partai Politik Pengusung Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024.

Anzar yang juga caleg terpilih DPRD Sulsel, disepakati menjadi ketua tim saat pertemuan partai koalisi Hati Damai di Hotel Maleo, Kota Makassar, Selasa, 10 September 2024.

Dalam pertemuan yang dihadiri langsung Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, para pimpinan parpol politik koalisi yang terdiri  dari Gerindra, PAN, PDIP, Golkar, Demokrat, PKS dan Perindo, satu suara memberi amanah ke mantan ketua DPRD Gowa ini.

Usai disepakati memimpin tim koalisi, Anzar yang dikenal merakyat ini, berkomitmen menjalankan amanah ini untuk bersama memenangkan Hati Damai.

“Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan menjadi Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Pasangan HatiDamai. Sasaran dan langkah taktis pergerakan partai koalisi ini adalah meningkatan elektabilitas pasangan Hati Damai,”  tegas Anzar. 

Dalam pertemuan tersebut, parpol koalisi juga mempertegas sikapnya untuk memaksimalkan semua mesin politiknya memenangkan pasangan Hati Damai. Termasuk menggerakkan para relawan anggota DPRD Gowa dari parpol koalisi.

“Kita (Koalisi Hati Damai) terdiri dari 26 anggota DPRD Gowa. Mereka akan menjadi penggerak di lapangan. Tetapi bukan hanya itu saja, semua infrastruktur partai juga akan bergerak secara massif dan pastinya satu komando,” jelas Anzar.

Salah satu pentolan Partai Demokrat Gowa, Lukman Naba, menuturkan, jika parpol pengusung Hati Damai akan bekerja keras dan sepenuh hati. Bagi Demokrat, kemenangan Husniah-Darmawangsyah merupakan kewajiban partainya.

News Feed