English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Rio-Amir Mahmud Bertemu JK, Minta Arahan untuk Kesejahteraan dan Kemajuan Masyarakat Bone

FAJAR, JAKARTA-Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi-Amir Mahmud bertemu dengan Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan ke-12, HM Jusuf Kalla di kediaman JK, Jakarta, Selasa, 10 September.

Bakal pasangan calon yang memiliki Misi “Menjadikan Bone Unggul, Sejahtera, Berdaya Saing Tinggi dan Berkelanjutan” ini meminta arahan dari JK.

Rio membenarkan pertemuan silaturahmi tersebut di kediaman JK. Pertemuan itu habis magrib tadi (10/09/2024). Rio menyatakan bahwa pertemuan itu merupakan ajang silaturahmi sebagai calon Bupati Bone. Dia pun meminta arahan dari Jusuf Kalla karena beliau adalah tokoh nasional yang pernah menjabat sebagai Wakil Presiden dua kali.

Bukan hanya itu, JK pernah menjabat Ketua Umum Golkar. “Beliau juga sesepuh masyarakat Bugis, khususnya Bone. Tentu dalam hal ini sangat dibutuhkan ide, gagasan, dan perhatian dari beliau. Ini untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Bone,” ungkap anggota DPR RI ini. Diketahui, Andi Rio Idris Padjalangi-Amir Mahmud maju di Pilkada Bone diusung Golkar, PDIP, Hanura, dan Partai Ummat. (*/)

News Feed