English English Indonesian Indonesian
oleh

Affectionate Intelligence Home Jadi Visi Rumah Masa Depan Ala LG di IFA 2024

Zona ini juga menyoroti bagaimana ekosistem AI terbuka LG mengintegrasikan layanan pihak ketiga untuk memperkaya pengalaman pengguna dan menunjukkan fleksibilitas sensor IoT yang bahkan dapat menghubungkan peralatan non-AI ke sistem AI Home.

Pameran ini menggarisbawahi skalabilitas solusi AI LG, memberikan pengunjung kesan nyata tentang lingkungan hidup cerdas dan responsif yang diciptakan LG.

Terlebih lagi, zona LG Affectionate Intelligence menggambarkan bagaimana ThinQ ON berfungsi sebagai hub utama rumah, bekerja selaras dengan ThinQ UP dan aplikasi ThinQ LG, serta berbagai layanan dan solusi lainnya.

Hal ini menciptakan pengalaman yang sangat personal dan menumbuhkan ekosistem rumah AI yang terus berkembang.

Presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company, Lyu Jae-cheol mengatakan, zona AI to the Core. Didalamnya menyoroti inovasi mutakhir dari AI Core-Tech LG, termasuk AI DD™️ dan AI DUAL Inverter™️.

“Integrasi solusi AI terbaru LG dengan teknologi inti terdepan di industri ini memberikan kontrol lebih presisi, peningkatan efisiensi energi dan personalisasi lebih baik,” ucapnya.

Kata dia, Solusi Affectionate Intelligence Home LG di IFA 2024 akan memungkinkan pengguna merasakan kemudahan Zero Labor Home. Tempat mereka dapat menikmati hidup yang bebas dari pekerjaan rumah tangga yang membosankan.

“Kami akan terus memimpin era rumah AI dengan solusi Affectionate Intelligence dan teknologi inti canggih kami,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengundang pengunjung IFA 2024 untuk mendapatkan paparan sekaligus mengalami langsung visi Affectionate Intelligence Home LG ini.

News Feed