English English Indonesian Indonesian
oleh

Affectionate Intelligence Home Jadi Visi Rumah Masa Depan Ala LG di IFA 2024

Selain pula, pengunjung bakal dapat menikmati demonstrasi memasak langsung, seperti “AI Talking Cooking Show,” menikmati hidangan lezat yang disiapkan oleh oven AI LG dengan kamera internal, hingga melihat kulkas InstaView™️ dengan MoodUP™️ meningkatkan suasana.

Zona berikutnya yang tersedia adalah Smart Green Home. Zona ini memberikan gambaran visi tempat tinggal mandiri yang dilengkapi berbagai peralatan hemat energi. Termasuk didalamnya LG membawa Therma V™️ R290 Monobloc air-to-water heat pump dan sistem pemanas, ventilasi, dan pendingin udara (HVAC) yang canggih.

 Solusi AI LG mengoptimalkan penggunaan energi rumah tangga secara real time, menyesuaikan pengaturan dan jadwal perangkat sesuai dengan gaya hidup dan rutinitas pengguna, sekaligus memperhitungkan fluktuasi tarif listrik.

ThinQ ON juga membantu mengurangi biaya energi rumah tangga dengan mengelola konsumsi daya semua perangkat terhubung.

Memberi Inovasi Pada Ekosistem Rumah AI dan Teknologi Utama dengan LG AI
Zona LG Affectionate Intelligence memamerkan skalabilitas Affectionate Intelligence LG dengan ThinQ ON sebagai intinya.

Dengan memanfaatkan teknologi AI generatif dan solusi keamanan canggih milik LG sendiri, ThinQ ON bertindak sebagai penghubung utama dari berbagai ekosistem IoT yang disempurnakan oleh berbagai sensor dan perangkat IoT LG.

Termasuk didalamnya sensor gerak dan cahaya, sensor suhu dan kelembapan serta tombol pintar. Kesemuanya menyediakan informasi spasial secara real time untuk layanan rumah yang digerakkan AI dan bersifat personal.

News Feed