English English Indonesian Indonesian
oleh

Respon Tingginya Antusiasme Pelanggan,Golden Rama Tours & Travel Perpanjang Promo EXTRA

FAJAR, MAKASSAR– Golden Rama Tours & Travel menutup perhelatan Experience Travel Fair (EXTRA) 2024 dengan sukses.

Acara yang diadakan serentak pada 6-8 September 2024 di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar, mendapat respons luar biasa dari masyarakat.

Ribuan pengunjung memadati acara tersebut di masing-masing lokasi, memburu promo eksklusif yang ditawarkan, serta mengikuti beragam program menarik yang disiapkan untuk berbagai kalangan, termasuk keluarga dan traveler muda.

Menurut data internal, acara ini berhasil menarik lebih dari 35.500 pengunjung di lima kota, serta 2.8 juta akun yang terjangkau selama durasi pelaksanaan acara mencerminkan tren peningkatan minat masyarakat terhadap perjalanan internasional, khususnya ke destinasi musim dingin.

Pada EXTRA kali ini Golden Rama Tours & Travel menyoroti produk perjalanan favorit bertema “Winter Wanderlust”, dengan Jepang, Korea Selatan, dan Eropa sebagai tujuan utama.

Berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah perjalanan ke luar negeri oleh warga Indonesia pada tahun 2023 meningkat 112% dibandingkan tahun sebelumnya, mencapai 7,52 juta perjalanan.

Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel, Madu Sudono menyatakan senang dengan antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung. Melihat tingginya minat terhadap perjalanan grup dan destinasi musim dingin, terutama di kalangan generasi muda.

“Kami memutuskan untuk memperpanjang masa promo hingga 10 September. Melalui website kami, pelanggan di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati berbagai penawaran yang sebelumnya hanya tersedia di lokasi pameran,” ucapnya.

News Feed