English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Pakintaki Nyatakan Dukung Andalan Hati di Pilgub Sulsel

FAJAR, MAKASSAR – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) terus mendapat dukungan. Tidak hanya dukungan bersifat individual, tetapi juga datang dari lintas komunitas dan kelompok masyarakat.

Terbaru adalah Relawan Pakintaki yang datang memadati Kantor DPW Partai Nasdem Sulsel Jl Metro Tanjung Bunga, Jumat malam, 6 September 2024. Mereka menyatakan komitmen siap memenangkan pasangan Andalan Hati pada pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel, 27 November mendatang.

Di depan Fatmawati Rusdi, para Relawan Pakintaki yang merupakan relawan eks bakal calon wali kota Makassar, Irwan Adnan, mengaku jika Andalan Hati pasangan yang tepat memimpin Sulsel.

Apalagi, Andi Sudirman sudah teruji kepemimpinannya sebagai Gubernur Sulsel, dan Fatmawati sarat pengalaman kepemimpinan, hingga berkiprah di level nasional.

Fatmawati menyambut antusias dukungan penuh dari Relawan Pakintaki. “Seperti artinya pakintaki, ayo kita gaskan kemenangan Andalan Hati di Pilgub Sulsel!” tegas mantan wakil wali kota Makassar ini.

Menurut Fatmawati, solidaritas dan semangat juang yang ditunjukkan Relawan Pakintaki adalah modal berharga untuk meraih kemenangan.

“Saya berterima kasih kepada keluarga besar Pakintaki. Ketika keluarga besar Pakintaki menyatakan kecintaannya, kasih sayangnya menyatu kepada Andalan Hati, sudah tidak ada lagi keraguan untuk kita semua,” bebernya.

Wakil Bendahara DPP Partai Nasdem ini mengajak seluruh tim untuk terus bekerja keras dan solid. “Kalau malam ini kita sudah bersama dengan penuh riang gembira, insyaallah tentunya kemenangan sudah di depan mata,” pungkasnya. (uca)

News Feed