English English Indonesian Indonesian
oleh

Anwar Faruq : Kader PKS Komitmen Menangkan AMAN, yang Belok Abal-Abal

FAJAR, MAKASSAR – Ketua DPD PKS Kota Makassar, Anwar Faruq menegaskan, semua kadernya siap memenangkan Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Muhammad Amri Arsyid dan Abdul Rahman Bando (AMAN).

Dia juga sudah menginstruksikan jajarannya di semua tingkatan, agar masif bekerja untuk kandidat jagoannya itu. Kata dia, semua sudah harus tancap gas mengejar waktu yang tersisa.

”Untuk kader kami sudah instruksikan, gas pol memenangkan pasangan Pak Amri dan Pak Rahman. Tentunya sudah mulai menggerakkan struktur dari tingkat kecamatan dan kelurahan, semua bergerak,” ujarnya, Sabtu, 7 September.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika ada yang membangkang, itu dianggap sebagai kader yang abal-abal. ”Itu kader abalan itu, bukan yang bener. Kalau kader PKS yang bener itu terlatih dan komit,” lanjutnya.

Dia juga mengaku, ada anomali yang mengatakan, untuk kerabat kader yang mendukung kandidat lain, maka bisa dimaklumi. ”Ada anomali, kalau mertuanya atau apanya, kita maklumi, tetai kecil kemungkinan begitu. Bisa juga membelot ketika ibunya, atau yang lain,” kata dia.

Orang nomor satu PKS Makassar itu juga menegaskan, sejauh ini semua kadernya masih komitmen memenangkan AMAN, termasuk anggota legislatif (Aleg) mereka.

Bahkan dia juga mengaku ada salah satu anggota DPRD PKS terpilih, yang orang terdekatnya memberikan dukungan kepada paslon lain. Kata dia, itu tidak menjadi masalah selama kader tersebut tetap.bekerja untuk AMAN.

”Sampai saat ini beliau (anggota DPRD) masih komitmen membantu PKS, dia adalah kader PKS yang membantu pemenangan AMAN. Kalau bisa bagi dua mi. Kalau misalnya ada 100 ribu suara, 90 ke AMAN dan 10 ke yang lain,” terangnya.

News Feed