English English Indonesian Indonesian
oleh

Tokoh Pemuda Sulsel Berharap Cooling Down Politik Nasional

Apalagi, kata dia, Indonesia saat ini sedang menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Situasi panas menurut dia bisa berdampak pada pelaksanaan Pilkada 27 November mendatang. Mulai dari konflik hingga penurunan partisipasi publik yang mungkin kecewa dengan gejolak yang terjadi.

“Pilkada adalah pesta demokrasi dan kita tidak mau warga menyambutnya dengan kemuraman apalagi sampai kehilangan kepercayaan pada demokrasi lantaran riuh politik,” tegasnya.

Wakil Ketua Umum Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan itu mengatakan, siapa pun yang mencintai negeri ini pasti berharap Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memulai pemerintahannya dengan suasana adem yang memberikan harapan yang baik bagi rakyat Indonesia.

“Saatnya kita bersama-sama membangun negeri yang kita cintai ini. Jadi, mari kita antarkan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin menuju akhir pengabdian mereka untuk selanjutnya kita dengan kebesaran hati bersama-sama menyambut, menyokong, sekaligus mengawal Prabowo-Gibran,” tandasnya. (amr)

News Feed