English English Indonesian Indonesian
oleh

Malam Puncak MAXI Yamaha Day 2024 di Lolai Torut Berlangsung Meriah dan Penuh Kekeluargaan

FAJAR, TORAJA UTARA — Malam puncak kegiatan MAXI Yamaha Day 2024 berlangsung meriah. Bergam kejutan dan hadiah sepesial dihadirkan untuk para bikers. Diketahui kegiatan tersebut dipusatkan Lolai, Toraja Utara (Torut), selama 7-8 September 2024.

General Manajer Marketing PT Suracojaya Abadimotor selaku main dealer Yamaha Indonesia, Frenky J Tunandar mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta mengikuti MAXI Day.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, pada kesempatan itu, Frengky memberikan barang-barang kesayangannya sebagai hadiah kepada peserta MAXI Day.

Antaranya jaket MAXI yang dibuat terbatas, hanya 50 lembar. Namun ia sengaja menyisahkan dua lembar untuk kegiatan MAXI Day 2024. Ada juga jaket PSM, yang dibuat khusus.

“Jaket PSM saya buat khusus. Karena kita orang Sulawesi Selatan, kita cinta dengan PSM,” katanya.

Tak kalah menarik, baju kaos kesayangannya yang dibeli di Malaysia ketika hadir langsung menonton Moto Gp juga dihadiahkan. Meski baju itu dibeli langsung di booth Valentino Rossi.

Tak hanya itu, helm yang diberikan langsung oleh legenda pembalap MotoGP Valentino Rossi juga dihadiahkan.

“Baju kesayangan saya, saya beli waktu MotoGP di Malaysia. Saya beli di booth Valentino Rossi. Tidak tahu 4-5 hari lalu saya mimpi untuk dihadiahkan di acara ini. Helm ini juga diberikan Valentino Rossi di Jakarta, 2014,” imbuhnya.

Kemeriahan MAXI Day 2024 ini, panitia memberikan hiburan kepada para bikers dengan penampilan DJ dan band lokal. (sae)

News Feed