English English Indonesian Indonesian
oleh

Lima Pemain Penting Masih Absen Latihan

MAKASSAR, FAJAR – PSM Makassar sudah kembali berlaih sejak Kamis, 5 September. Sampai kini, masih ada lima pemain yang belum bisa bergabung.

Media Officer (MO) PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim membeberkan lima pemain dimaksud masing-masing Tito Okello, Sulthan Zaky, Mufli Hidayat, Reza Arya Pratama, dan Muhammad Arfan.

Untuk Tito, dia absen karena masih mendapat tugas membela negaranya Sudan Selatan. Kemudian Zaky dna Mufli kembali bergabung dengan timnas Indonesia. Sementara Reza dan Arfan masih dalam tahap pemulihan cedera.

”Tito Okello belum gabung latihan, karena masih ada jadwal timnasnya. Zaky dan Mufli juga balik ke timnas lagi,” ujarnya kepada FAJAR, Minggu, 8 September.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Sule itu mengaku, selebihnya, semua pemian sudah lengkap. Mereka semua ikut dalam latihan, termasuk para legiun asing PSM.

”Selain mereka itu, semua pemian asing sudah lengkap. Ada semua ji juga kokal ikut latihan. Kecuali Arfan dan Reza toh, karena mereka kan masih cedera,” lanjutnya.

Sule berharap, semua pemain yang mendapat tugas membela timnas masing-masing mampu memberikan kontribusinya dengan baik. Sementaa untuk Reza dan Arfan, mereka diharapkan bisa pulih sesuai jadwal dan kembali bergabung bersama tim.

”Tentu kami berharap yang terbaik untuk Tito, Mufli, dan Zaky, bisa berkontribusi positif untuk timnas, dan kembali ke PSM dalam kondisi bugar tidak cedera. Reza dan Arfan juga semoga cepat pulih dan bisa bergabung dengna tim lagi,” harapnya.

Salah satu suporter PSM Noeryana Syahputra berharap, Tito bisa ambil bagian kala PSM menghadapi Arema pada pekan ke-5 Liga 1 musim ini. Kecil kemungkinan bisa tampil melawan Persib.

News Feed