English English Indonesian Indonesian
oleh

HBK Sebut Mulia Pasangan Calon yang Saling Melengkapi

FAJAR, MAKASSAR – Jaringan relawan Sahaba Hamka B Kady (HBK) dan Lukman B Kady (LBK), turun gunung memenangkan Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia).

Hamka Baco Kady menegaskan, jaraingannya dikerahkan karena sejumlah faktor. Pertama karena Munafri dan Aliyah diusung oleh Golkar, yang notabenenya partainya juga.

Kemudian, Munafri juga merupakan Ketua DPD II Golkar Makassar, sehingga dia merasa punya tanggung jawab moril untuk mendukung di Pilwalkot Makassar.

”Untuk Appi-Aliyah, hitung cermat setiap langkah, jangan sampai ada kesalahan yang berulang. Titik lemah yang lalu jangan diulang lagi, Makassar ini terlalu majemuk. Saya yakin Mulia bisa menang, tidak ada jalan lain,” ujanya kepada FAJAR, Sabtu, 7 September.

Lebih lanjut legislator Senaan tiga periode itu menilai, Mulia merupakan pasangan kandidat paling bagus. Mereka juga punya kelebihan masing-masing dibandingkan kandidat lain, sehingga bisa saling melengkapi.

”Ibu Aliyah punya pengalaman berkompetisi sebagai anggota DPR, kelasnya nasional. Track record-nya baik dalam melayani masyarakat selama dua periode, dia tahu yang harus diperbuat. Basisnya juga jelas, karena DPR itu kerja-kerja kerakyatan. Pasagan ini jauh lebih menonjol dari kandidat lain,” terangnya.

Sementara Lukman B Kady memgatakan, di Makassar dia mengerahkan tim hingga ke tingkat kelurahan. Itu bakal bekerjasama dna bergabung dengan tim koalisi Mulia yang sudah terbentuk sebelumnya.

”Sahabat HBK-LBK yang hadir ini saja 200 orang lebih. Ini komunitas yang membantu Pak Hamka di Pileg di aeluruh kelurahan dan kecamatan,” kata dia.

News Feed