English English Indonesian Indonesian
oleh

Muda Sehati: Program Seto-Rezki Sejalan dengan Prabowo-Gibran

FAJAR, MAKASSAR-Tim Muda Sehati menegaskan bahwa program unggulan pasangan calon Seto-Rezki sejalan dengan program Prabowo-Gibran. Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota tim Muda Sehati, Muhammad Al Fajri.

Dia menyatakan bahwa pihaknya mendukung pasangan Sehati karena Seto dan Rezki adalah kandidat wali kota dan wakil wali kota yang masih muda. Oleh karena itu, mereka dianggap sebagai representasi generasi muda di Makassar.

“Alhamdulillah, pasangan Sehati ini adalah representasi dari pasangan milenial. Mereka juga membawa beberapa program unggulan yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” ujar Fajri.

Contohnya, lanjut Fajri, Muda Sehati terus bergerak menjalankan program-program yang sejalan dengan Prabowo-Gibran, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian susu gratis untuk anak-anak, dan program-program lainnya.

Selain itu, mereka juga berupaya untuk menarik minat pemilih muda, khususnya pemilih pemula. Menurutnya, penting bagi anak muda untuk melek politik, agar bisa mengawal dan memberikan masukan dalam konteks pembangunan daerah.

“Sasaran kami adalah menarik pemilih muda di Kota Makassar, terutama pemilih pemula. Kami ingin menyampaikan kepada teman-teman bahwa politik bisa menjadi hal yang menyenangkan. Tidak harus ada tekanan, karena politik adalah ruang yang luas bagi anak muda untuk menuangkan ide, gagasan, dan kreativitasnya,” jelasnya.

Terlebih lagi, dalam dua bulan ke depan Indonesia akan dipimpin oleh seorang wakil presiden yang berusia di bawah 40 tahun, Gibran Rakabuming Raka. Oleh karena itu, dia berpendapat bahwa Seto dan Rezki juga sangat layak memimpin Kota Makassar.

News Feed