English English Indonesian Indonesian
oleh

Kualitas Motor Terbukti, Tujuh Jam Tunggangi Nmax Turbo di Kegiatan Maxi Yamaha Day 2024 Rute Makassar-Torut

Diketahui NMAX Turbo ini memang punya performa mesin yang mengadopsi teknologi baru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), sehingga dapat memberikan sensasi turbo dalam berkendara.

Dengan dapur pacu ini, motor skutik tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW pada 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm pada 6.500 Rpm.

NMAX Turbo ini juga turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, YECVT. Sebuah modul motor listrik penggerak yang mengatur rasio primary pulley atau puli utama pada transmisi CVT.

Fitur ini menawarkan dua pilihan modus berkendara, yaitu T Mode dan S Mode yang bisa diatur tingkat levelnya.

Fitur Turbo Y-Shift ini dapat dioperasikan melalui sebuah tombol di sebelah kiri kemudi. Fitur ini memiliki 3 tingkatan yaitu sift 1 (Low), sift 2 (Medium) dan dan sift 3 (High).

Ketika pengendara memencet sift, laju motor semakin bertambah. Begitupun ketika sift diturunkan laju motor melambat. Itu tidak heran, karena NMAX Turbo pada kelengkapan fitur-fitur canggih dan modern. Motor ini patut dijadikan partner andalan saat berkendara.

Diketahui, Maxi Yamaha Day 2024 mengusung konsep Ride and Camp yang digelar Sabtu-Minggu, 7-8 September 2024.

Setidaknya diikuti 700 pengendara Scutik Maxi Yamaha yang berasal dari komunitas Xmax, Nmax, Aerox, dan juga Lexi. Mereka berasal dari berbagai daerah Se Sulselbar wilayah main dealar PT SJAM.

Hal tersebut menambah kebersamaan dalam perjalanan dengan banyaknya komunitas yang hadir membuat silaturahmi antar komunitas pengguna Yamaha Maxi ini terjalin dengan baik.

News Feed