English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalan Sehat Romantis Anti Mager Disambut Antusias Puluhan Ribu Warga Takalar

FAJAR, TAKALAR — Jalan Sehat Romantis Anti Mager menjadi kegiatan fenomenal yang ditinggalkan mantan gubernur Sulsel Andi Sudirman. Sekalipun sudah tidak lagi menjabat, masih riuh disambut antusias warga.

Seperti yang terlihat saat kegiatan itu digelar kembali di Lapangan Makkattang Daeng Sibali, Takalar pada Sabtu, 7 September 2024.

Puluhan ribu warga penuh semangat hadir dan mengikuti kegiatan yang diselengarakan Komunitas Anti Mager Takalar tersebut.

Terlebih, karena pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi turut hadir memenuhi undangan sekaligus menyapa warga Takalar.

Ketua panitia kegiatan, Agung mengaku sangat takjub dengan antusias warga yang begitu banyak hadir secara langsung memadati lokasi kegiatan.

Menurutnya, hal itu merupakan wujud kecintaan mereka terhadap sosok Andi Sudirman yang juga merupakan inisiator dari gerakan menyehatkan masyarakat Sulsel tersebut.

“Kegiatan ini kan sudah sering kami lakukan ketika Pak Andi Sudirman masih menjadi gubernur. Nah, sekarang dilakukan kembali, dan saya tidak menyangka antusias warga bisa begitu luar biasanya,” beber Agung.

“Kami pikir ini karena masyarakat, khususnya warga di Kabupaten Takalar mencintai sosok beliau. Makanya sengaja kami undang langsung Pak Andi Sudirman bersama Ibu Fatmawati Rusdi untuk hadir,” tandasnya.

Dengan kehadiran keduanya, suasana kegiatan Jalan Sehat Romantis Anti Mager menjadi semakin riuh. Tidak hentinya warga berbondong-bondong untuk mengabadikan momen bersama paslon gubernur dan wakil gubenur yang dikenal dengan akronim nama Andalan Hati tersebut.

News Feed