English English Indonesian Indonesian
oleh

Wendy’s Tampil Lebih Instagramable di TSM Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Wendy’s Trans Studio Mall (TSM) Makassar secara resmi kembali beroperasi pada Jumat, 6 September 2024. Restoran cepat saji jaringan internasional itu hadir dengan wajah baru. Lebih fresh dan instagramable.

Reopening Wendy’s TSM Makassar dilaksanakan, setelah sebelumnya tutup sementara waktu dikarenakan renovasi untuk membawa konsep dan penampilan yang baru. Gerai ke-70 Wendy’s itu kini semakin luas, sehingga memuat lebih banyak pelanggan.

Head of Marketing Trans F&B, Daniel Parulian, menyampaikan Wendy’s TSM Makassar mengusung konsep yang lebih fresh dan modern. Dalam rangka re-opening, pihaknya pun menawarkan ragam promo spesial.

“Wendy’s Trans Studio Mall Makassar lantai LG hadir kembali dengan konsep dan tampilan yang lebih fresh dan instagramable. Datang dan rasakan pengalaman baru di Wendy’s Trans Studio Mall Makassar dan nikmati promo spesialnya,” kata Daniel, di sela-sela acara.

Sebagai salah satu restoran siap saji yang ada di Indonesia, Wendy’s masih terus berinovasi dengan terus meningkatkan kualitas layanan mereka. Tidak hanya dari segi pelayanan dan menu makanan saja, melainkan juga dari bentuk dan tampilan restoran mereka yang bisa membuat pelanggan merasa nyaman saat menyantap makanan.

Daniel mengatakan dalam acara reopening ini, Wendy’s TSM Makassar menghadirkan banyak promo spesial. Promo reopening pertama, cukup dengan Rp50 ribu sudah mendapatkan tiga Beef Burger.

Selanjutnya ada promo khusus nasabah Bank Mandiri. Pelanggan bisa mendapatkan 5 ayam+5 nasi hanya dengan Rp81 ribu. Promo ini berlaku untuk pembayaran debit visa/kartu kredit/Qris Livin Mandiri.

News Feed