English English Indonesian Indonesian
oleh

Tonasa Bantu Korban Kebakaran yang Rumahnya Ludes

PANGKEP, FAJAR- PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labakkang dan Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang.

Senior Manager TJSL PT Semen Tonasa Andita Sely Bestoro menyampaikan kebakaran yang terjadi di dua titik tersebut telah mengakibatkan kerusakan signifikan pada rumah korban. Mereka kehilangan tempat tinggal dan harta benda.

“Menyikapi situasi ini, PT Semen Tonasa bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada para korban guna meringankan bebannya,” ucapnya, Kamis, 5 September.

Adapun bantuan diberikan berupa kebutuhan pokok dan dana tunai. Pihaknya juga menyampaikan rasa empatinya atas musibah yang terjadi.

“Harapannya agar bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan membantu mereka memulihkan kondisi pasca bencana,” ungkapya.

Bantuan ini disebut merupakan bagian dari program TJSL Tonasa yang berfokus pada kepedulian sosial dan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

“PT Semen Tonasa akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya, terutama dalam situasi-situasi krisis,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Batara Muhammad Arham, mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh pihak Tonasa kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran.

“Ini sangat membantu warga kami yang terkena musibah, bantuan dari Tonasa ini bisa meringangkan bebannya,” ucapnya. (fit/zuk)

News Feed