English English Indonesian Indonesian
oleh

Serunya Jemaah Umrah Bulusaraung Travel Nonton Langsung Laga Arab Saudi vs Timnas

Warga Makassar ini menyebut, jika bukan karena Bulusaraung Travel mereka tidak mungkin bisa menonton Timnas. Terlebih, setiap kegiatan ibadah sebenarnya telah terjadwal semua.

“Inilah hebatnya Bulusaraung Travel, mereka tidak pernah menolak permintaan jemaah, sekalipun itu di luar daripada fasilitas umrah yang disediakan sebelumnya,” sebutnya.

“Makanya, ini sebenarnya sudah kedua kalinya saya umrah dengan menggunakan jasa Bulusaraung Travel. Sangat puas, itu yang saya rasakan sehinggan di umrah yang kedua saat ini saya berangkat berlima bersama istri dan keluarga,” sambung Sage menuturkan.

Di sisi lain, sepanjang proses ibadah umrah yang dilaksanakan, Sage mengaku Bulusaraung Travel adalah yang terbaik dalam segala aspek. Utamanya terkait dengan pelayanan hingga fasilitas yang disediakan.

“Perjalanan aman, tempat seperti hotel sangat nyaman, dan kita bisa beribadah dengan tenang semua karena Bulusaraung Travel,” tukasnya.

Sementara itu, CEO Bulusaraung Travel, H Suryadi menegaskan, bahwa komiten perusahaan jasa perjalanan haji dan umrah yang dipimpinnya adalah memastikan jemaah terlayani dan terfasilitasi dengan baik selama menjalankan ibadah.

“Termasuk menerima permintaan jemaah yang ingin menyaksikan Timnas bermain. Apalagi permintaan itu juga tidak mengganggu proses ibadah sama sekali,” tegasnya. (maj)

News Feed